Saturday, October 17, 2015

WHAFF Rewards 100% Terbukti Membayar

WHAFF - Aplikasi terbukti membayar - Kode Undangan BV49347.


WHAFF Rewards adalah aplikasi Android yang bisa kamu download secara gratis di PlayStore. atau kamu juga bisa download di sini :

Download WHAFF REWARDS


Saat ini WHAFF menjadi Aplikasi paling HOT karena memberikan imbalan uang secara gratis bagi pengguna Android yang menginstalnya. Bagi yang hobi game online seperti Clash of Clans, Hay Day, LINE Let's Get Rich, Work of Darkness, Castle Clans,  Whaff juga sangat bermanfaat. Imbalan yang sudah kamu dapatkan dari WHAFF bisa kamu gunakan untuk membeli Diamond, Gems dan Coin gratis. Kamu tinggal tukarkan dengan Google Play Gift Card Gratis untuk membeli Diamond, Gems ataupun Coin.

Dengan download Aplikasi bisnis maupun aplikasi browser seperti Tokopedia, ZALORA, OLX, ALI Express, melalui Whaff kamu juga akan mendapatkan imbalan uang dai WHAFF.

Saat ini baynak yang sudah mendapatkan rata2 di atas$10/hari.

Silakan di coba untuk membuktikan sendiri. Jika kamu ternyata tidak tertarik tinggal uninstal saja aplikasi Whaff. Mudah sekali bukan. Namun saya yakin kamu akan ketagihan mendapatkan uang gratis dari Whaff ini :).

Dan di Indonesia Whaff terbukti paling banyak penggunaya. Karena banyak sekali Game-game 3D seperti Temple of Gate dan lain2. yang bisa kamu download dari Aplikasi WHAFF ini.



Caranya Menginstall Whaff adalah sebagai berikut adalah sebagai berikut :
  • Siapkan HP Android kamu.
  • Catat dan ingat-ingat Kode Undangan WHAFF yaitu BV49347.
  • Download Whaff Rewards di Play Store atau di sini : Aplikasi WHAFF 
  • Install Aplikasi Whaff sampai selesai dan Buka Aplikasi.

  • Pilih menu Login di kanan pojok dengan menggunakan Akun Facebook kamu [jangan khawatir ini aman]. Klik OK.
  • Tunggu beberapa saat dan masukkan Kode Premium BV49347 [Harap hati-hati, jangan sampai salah memasukkan kodenya]. jika salah kamu tidak akan mendapatkan imbalan uang pertama. Kode ini hanya dapat kamu gunakan sekali saja dan akan hangus sekali kamu salah memasukan.


  • Dengan memasukkan kode di atas dengan benar maka kamu akan langsung mendapatkan uang $0.3 [0.3 dollar].
  • Jangan percaya sama orang yang mengatakan jika kamu memasukkan kode tertentu kamu akan langsung dapat $5, $10 ataupun yang lain. karena dalam aturan Whaff  langsung memberikan $0.3 terkadang pas lagi promo ada juga $0.5. Ingat hanya gunakan Kode BV49347.
  • Kamu bisa menambah uang kamu dengan mendownload dan menginstal Aplikasi pada menu Premium Picks. Selesai menginstal kamu akan mendapatkan tambahan uang.


  • Mainkan (untuk aplikasi game)/buka (untuk aplikasi selain game) selama 4 menit saja dan kamu akan mendapatkan tambahan uang lagi dari WHAFF REWARDS. ualngi esok harinya krn beberapa aplikasi bisa dimainkan/dibuka sampai 30 hari. Jadi selama 30 hari kamu akan terus mendapatkan imbalan dengan memainkan selama 4 menit setiap harinya.
  • Masih tentang imbalan, dengan hanya cek kehadiran WHAFF Setiap hari kamu juga akan mendapatkan imbalan lagi sebesar $0.01.

BUKTI PEMBAYARAN DARI WHAFF KE REKENING PAYPAL

Ini adalah sebagian dari bukti pembayaran dari WHAFF Rewards yang sudah saya peroleh ke Rekening PayPal saya. Kamu semua bisa mendapatkan ini dengan cara di atas. Selamat Mencoba semoga sukses.




Baca Juga :



0 Silakan Berkomentar:

Post a Comment