Tuesday, October 13, 2015

CARA CEPAT MENGISI SALDO PAYPAL SECARA GRATIS

Hari gini masih belum tau PayPal? Ya PayPal saat ini wajib kamu punya sebagai sarana untuk mendapatkan dollar gratis maupun untuk bisnis online kamu. PayPal merupakan alat pembayaran resmi yang berlaku di seluruh dunia dan merupakan salah satu alat pembayaran atau semacam rekening Bank Online yang paling banyak dipakai karena kemudahan dan keamanannya.

Hanya dengan email dan password kamu sudah bisa melakukan transaksi. Dan untuk memiliki akun PayPal inipun kamu bisa mendaftar secara gratis pula.

Bagi yang belum punya silakan membuat rekening PayPal secara Gratis. Apa syarat untuk memiliki akun PayPal?

Syaratnya adalah :
  1. Kamu sudah berusia minimal 18 tahun.
  2. Mempunyai alamat email.
Silakan membuat akun paypal kamu secara gratis sekarang juga.

Cara membuat akun PayPal

Kemudian bagaimana jika kamu sudah mempunyai akun PayPal namun belum bisa mendapatkan dollar. baik saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan saldo PayPal kamu.

Ikuti setiap langkah berikut ini dengan baik dan jangan sampai ada yang terlewatkan satupun :

1. Catat dulu Kode Premium ini : BV49347  
2. Download Aplikasi Whaff di Android : Download Whaff
3. 
Instal Aplikasi Whaff yang sudah kamu download sampai selesai dan open Aplikasi.

4. Login dengan menggunakan akun facebook kamu. Catat dulu kode premium BV49347

5. Tunggu beberapa saat dan kamu akan diminta memasukkan Kode Undangan/Invitation Code. Masukkan kode BV49347Jangan sampai salah memasukkan kode karena ini sangat penting. Kode ini dimaksudkan agar kamu memperoleh saldo pertama kali sebesar $0.3 - $0.5. 
6.Untuk mendapatkan dollar tambahan kamu harus menginstall dan mencoba aplikasi yang tersedia didalamnya. Kamu juga bisa mendapatkan saldo tiap harinya dengan cara masuk ke whaff dan klik "Check your attendance and get rewards"

7. Lakukanlah secara rutin hingga saldo terisi dan cukup untuk melakukan payout ke paypal.
8. Jika saldo sudah cukup untuk melakukan payout, minimal $10,5. Cukup klik menu dengan mengklik menu pojok kiri atas dan klik payout.
9. Pilih PayPal sebagai metode pembayaran.


10. Pilih nilai yang akan kamu kirim, misal $10.5
11. Klik Ok.

12. Pembayaran ke PayPal memakan waktu 1 sd 3 hari. seringlah cek saldo PayPal kamu selama 1 sd 3 hari tersebut. Dan akan menerima saldo dari Whaff seperti screenshoot punya aya di bawah ini.


13. Kemudian di email kamu juga akan mendapat pemberitahuan dari PayPal bahwa ada pengiriman uang dollar dari Whaff ke Rekening PayPal kamu, seperti pada screenshoot punya saya di bawah ini.




Cara ini 100% sudah terbukti, saya dan sudah puluhan ribu orang sudah mendapatkan dollar dari Whaff. Sekian dari saya semoga menginspirasi :)




0 Silakan Berkomentar:

Post a Comment