Wednesday, September 2, 2015

Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Whaff Rewards



Update 17 Oktober 2015 

Hanya Menginstall Whaff Rewards Dan Memasukkan Kode BV49347 Kamu Akan Langsung Dibayar Oleh Whaff.



Whaff Rewards adalah aplikasi android yang memberikan reward/bonus berupa uang dollar secara Cash/langsung kepada pengguna Android yang menginstall Aplikasi ini dan juga aplikasi lain yang direkomendasikan oleh Whaff. dan akan membayarnya lagi jika kamu memainkan Aplikasi tersebut. Whaff menjadi Aplikasi paling populer saat ini karena memang terbukti membayar sampai tulisan ini saya tulis. 


Lain halnya jika kamu menginstall Aplikasi Android tidak melalui Whaff, kamu tidak akan mendapat apapun. Itulah yang membedakan jika Kamu menginstall Whaff. Selain kamu bisa main game sepuasnya kamu juga akan mendapatkan dollar untuk mengisi rekening Paypal kamu secara gratis, simple dan sangat mudah. 

Whaff Rewards sudah lama terbukti membayar Dollar 100% Gratis, karena saya juga sudah membuktikan sendiri untuk mengisi saldo PayPal secara Gratis tanpa modal. Rekening PayPal juga bisa kamu buat dengan gratis sebagai media pencairan ke Bank Lokal seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, LIPPO, NIAGA, dan masih banyak lagi Daftar Bank Lokal yang bisa digunakan untuk mencairkan dollar dari Whaff Rewards.

Apa Yang Perlu kamu Siapkan :

1. HP ANDROID dengan koneksi internet tentunya.
2. Akun Facebook.
3. Rekening PayPal
4. Lakukan instalasi. Ya, kamu harus menginstall Whaff sekarang juga.

Cara Mendapatkan Bonus Puluhan Dollar Tiap Hari :

1.  Siapkan HP Android kamu, Dan Catat dulu kode premium BV49347.
2.  Buka Playstore dan Download Whaff di sini Whaff App Google PlayStore.
3. Lanjutkan install Whaff Rewards (12 MB).




4.   Daftar Whaff dengan cara login menggunakan akun facebook kamu (pojok kanan atas).

5.  Tunggu beberapa detik hingga muncul ENTER INVITATION CODE, masukkan kode BV49347 dan Klik OK. Kamu langsung mendapatkan Dollar $0.3. Jika sedang promo bisa mendapatkan $0.5 (Rp.7,000) Dan ingat kamu wajib memasukkan kode BV49347jika tidak, maka kamu tidak akan mendapatkan dollar $0.3 saat setelah login pertama kali. Kode BV49347 hanya berlaku satu kali saja.



  
6.   Sampai di sini kamu sudah berhasil login dan mendapatkan dollar $0.3. Jika pas ada promo kamu bisa dapat $0.5 (Rp. 7,000). Dan ini hanya dollar kamu pertama kali.

Bagaimana Cara Mendapatkan Dollar Setelah Selesai Installasi dan Login?

      Baik ada beberapa cara, saya akan menjelaskan satu persatu.
a.   Install Aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff sampai selesai.
b. Open Aplikasi dan mainkan aplikasi tersebut. Jika aplikasi sudah tidak bisa menghasilkan dollar di hapus saja. Ganti dengan aplikasi yang lain, yang direkomendasikan Whaff.




c.  Check Attendance. Dengan mengklik "today attendance check" kamu juga akan mendapatkan dollar


  d. Setelahnya kamu akan mendapatkan dollar dengan menginstall Aplikasi yg ada pada bagian Premium Picks. Jumlah dollar yang akan kamu dapat akan bervariasi tergantung jumlah aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.




   e. Selain Aplikasi yang disediakan pada page Premium Picks, juga ada Aplikasi yang disediakan pada page Whaff Picks. Kamu klik saja seperti pada gambar dibawah dan dapatkan dollar sesuai dengan jumlah yang tertera di bawahnya. 


f. Ajak teman-teman kamu untuk menambah dollar kamu setiap hari. Ajak untuk bergabung di fan page facebook Whaff Rewards HP Android dan juga di Group Whaff Rewards Indonesia 


Lakukan setiap hari hanya beberapa menit dan kamu akan mendapatkan dollar setiap harinya sampai terkumpul $10.5 / $20 / $40 / $60 / $80 baru kamu dapat tukarkan dengan uang Rupiah kita. Melalui PayPal.

Caranya : 

1. Cukup klik menu dengan mengklik menu pojok kiri atas dan klik payout.
2. Pilih PayPal sebagai metode pembayaran.


3. Pilih nilai yang akan kamu kirim, misal $10.5
4. Klik Ok. butuh waktu 1 - 3, dollar untuk masuk ke Rekening PayPal. 


5. Setelah kamu terima kamu akan mendapatkan email dari PayPal atas pembayaran dari Whaff, seperti di bawah ini.

Bukti Nyata Pembayaran dari Whaff Rewards :)




Bukti Nyata Pembayaran Dari Whaff Rewards
  
Mari Kita Lihat Pendapatan dari Hanya HP Android ini :)





Testimoni yang sudah menginstal Whaff



Testimoni yang sudah menginstal Whaff



Testimoni yang sudah menginstal Whaff

Ribuan Pendaftar Baru Whaff Rewards (User Stream)
Di bawah ini saya ambilkan 20 pendaftar terakhir Whaff. Jika kamu sudah menginstal Whaff, kamu akan mengetahui sendiri pada menu User Stream. User Stream menunjukkan 20 pendaftar terakhir Whaff Rewards dari ribuan pengguna baru. Kamu bisa mengamati setiap menit pasti ada pengguna android yang mendaftar Whaff. karena menurut saya peluang penawaran bonus dari Whaff memang sangat menarik dan menggiurkan.



Cara mencairkan uang dari Whaff Rewards
Bagaimana menarik uang kamu yang sudah terkumpul $10.5/ $29 / $40 / $60 / $80 (pilih salah satu) ke Paypal kemudian baru ditransfer ke Rekening Bank Lokal silakan ke link berikut :

Jika dibandingkan dengan Aplikasi lain penghasil dollar, Whaff Rewards adalah yang paling di CARI saat ini. Karena relatif sangat mudah dan cepat dalam mendapatkan dollar. Aplikasi tersebut bisa berupa Tokopedia, BukaLapak, OLX, LAZADA, ZALORA, BACA, LINE, OPERA MAX, ALI  Express dll.

Iklan ==>> Hanya Klik 10 Iklan/day, @ $6,7/Klik = $67/day, Let's Try it

Bagi yang hobi nge-game, menginstall & memainkan Aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff juga akan mendapatkan dollar. Seperti Baby Saga, Clash of Clans (COC), PIANO HOLIC, World of Darkness, Castle Clash atau yang lainnya.  Istilahnya daily play earning dan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff ada yang bisa dimainkan selama 30 hari. Jadi selama 30 hari kamu tidak usah uninstall game atau Aplikasi tersebut. Kecuali setelah aplikasi tersebut sudah tidak menghasilkan uang kamu bisa menghapusnya, biar tidak memperlambat Android kamu.

Semua kalangan bisa melakukan dengan mudah baik Mahasiswa, PNS, Pegawai Swasta, BUMN, Pebisnis, Assisten Rumah Tangga, Ibu rumah tangga, Remaja, SMA, SMP, Bahkan anak SD-pun saya yakin bisa. Selama kamu bisa menggunakan Facebook maka kamu juga bisa menginstall dan mendapatkan Dollar dari Whaff Rewards.

Tidak perlu harus bersusah payah membuat blog atau website kemudian daftar ke Google Adsense untuk mendapatkan dollar. 

Semoga Tutorial ini bermanfaat bagi kamu semua. Salam Inspirasi. Silakan tinggalkan komen yang baik pada kolom di bawah.



14 Silakan Berkomentar:

  1. sya sdah promote ke mana". trus ada yg invite dibawahnya ada yg baru bergabung .dan ada yg diterima ? maksudnya apa ? dan jika yg dibawahnya diterima ko point sya tdk bertambah ya ? bls

    ReplyDelete
  2. Ingat kode undangan hanya berlaku satu kali saja, jadi saat pertama kali instal Whaff kode BV49347 harus dimasukan dulu. Jika tidak kamu tdk akan mendapatkan dollar pertama

    ReplyDelete
  3. Ingat kode undangan hanya berlaku satu kali saja, jadi saat pertama kali instal Whaff kode BV49347 harus dimasukan dulu. Jika tidak kamu tdk akan mendapatkan dollar pertama

    ReplyDelete
  4. Ingat kode undangan hanya berlaku satu kali saja, jadi saat pertama kali instal Whaff kode BV49347 harus dimasukan dulu. Jika tidak kamu tdk akan mendapatkan dollar pertama

    ReplyDelete
  5. informasi yang sangat berguna untuk dapatkan penghasilan tambahan dg gadget di waktu luang. terima kasih agan....

    ReplyDelete
  6. klo lupa memasukan kode apa bisa di ulang lagi sob..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf kode hanya berlaku sekali saja dan tidak bisa diulang, gan

      Delete
    2. Maaf kode hanya berlaku sekali saja dan tidak bisa diulang, gan

      Delete
    3. Maaf kode hanya berlaku sekali saja dan tidak bisa diulang, gan

      Delete
  7. @mazzofa Sama - sama gan...terima kasih kembali :D

    ReplyDelete