Saturday, September 12, 2015

WHAFF PENIPUAN PROGRAM SCAM DAN TIDAK MEMBAYAR, BENARKAH


Apakah WHAFF REWARDS HP ANDROID Menipu? 

Update 24 September 2015
Ada pertanyaan sedemikian rupa dari beberapa CALON pengguna Aplikasi Whaff Rewards. Namun menurut saya ini adalah pertanyaan yang harus dikoreksi karena dalam hal penggunaan Aplikasi Whaff adalah sama dengan saat kita menggunakan Aplikasi Facebook. Pada saat kita menginstal Facebook kita tidak mengeluarkan modal sama sekali, demikian juga Whaff, jadi katakanlah Whaff menipu kita tidak akan mendapatkan kerugian apapun.

Banyak dari kita yang sudah mendapatkan keuntungan dollar dari menginstal Aplikasi Whaff ini. Namun juga tidak kalah banyak yang masih ragu bahkan mengatakan ini mustahil dan menganggap mendapatkan uang dengan cara ini adalah terlalu mudah tanpa usaha yang keras. Namun fakta mengatakan berbeda, hingga tulisan ini saya buat saya masih mendapatkan puluhan dollar dari Whaff dan tidak pernah sekalipun telat dalam hal pembayaran/pemberian imbalan.

Ini saya manfaatkan sebagai salah satu cara untuk mengisi dollar pada rekening PayPal saya. Sebenarnya bagaimana hingga Whaff menggunaka sistem berbayar kepada pengguna Android yang menginstal Aplikasi mereka dan bagaimana Whaff juga membayar pengguna yang menginstal aplikasi yang direkomendasi oleh Whaff. 

Bukti Whaff Membayar Pengguna Android 





Ini Bagian dari Strategi Marketing
Ya saya katakan strategi marketing dengan semakin banyak pengguna yang melakukan installasi Aplikasi Whaff, maka bisa saya katakan bahwa produk mereka laku besar. dan tidak hanya mempromosikan produk Whaff Rewards sendiri, namun Whaff juga menjadikan dirinya sebagai media promosi oleh pihak lain untuk mempromosikan Aplikasi-Aplikasi yang lain melalui Whaff. Sehingga dengan banyaknya pengguna yang menggunakan Aplikasi Whaff Rewards ini makan kemungkinan Aplikasi lain yang dipromosikan oleh Whaff juga akan semakin besar potensi keberhasilan laku (didownload) oleh pengguna Android.

Melihat mekanisme diatas sebenarnya jika kita menginstall Whaff dan Aplikasi lain yang direkomendasikan oleh Whaff, maka kita telah membantu memprosikan/memperbanyak pengguna Whaff secara tidak langsung dan Aplikasi lain yang direkomendasikan oleh Whaff. 

Oleh karena itu Whaff berterima kasih kepada kita yang telah menggunakan produk Whaff dan Aplikasi yang lain dengan memberikan Rewards berupa poin dollar. Jadi secara tidak langsung kita telah bekerja untuk Whaff dan Whaff membayar kepada kita dengan dollar sebagai imbalannya, meskipun hanya beberapa menit per hari.


Hingga tulisan ini saya buat saat ini pengguna Whaff, sudah sekitar 5jt user dan nampaknya akan terus bertambah mengingat ratusan bahkan ribuan pengguna baru terus mendownload dan menginstall Aplikasi Android populer ini. 

Dan hingga tulisan ini pula setiap hari ada poluhan ribu pengguna Whaff yang mendapatkan Rewards/dollar dari Whaff. perhatikan gambar di bawah :



Jadi silakan dicoba sendiri untuk melakukan instalasi Whaff. Anda jangan percaya tulisan apapun di atas sebelum Anda sendiri mencobanya. 

Untuk Download Whaff di sini : Whaff Rewards Application
Untuk cara installasi dan menggunakan Whaff di sini : Cara instalasi dan menggunakan Whaff

Testimoni yang sudah menginstal Whaff


Testimoni yang sudah menginstal Whaff

Testimoni yang sudah menginstal Whaff


Sekian semoga bermanfaat. Salam inspirasi.

Silakan tinggalkan komen yang baik pada kolom di bawah.



4 Silakan Berkomentar:

  1. It's truly a great and helpful piece of info. I'm satisfied that you
    just shared this useful info with us. Please keep us up to date like this.
    Thanks for sharing.

    my webpage maid of honor speech for best friend

    ReplyDelete
  2. bener tuh, whaff emang gak nipu hanya saja untuk newbie perlu berhati-hati
    baca juga
    Inilah penyebab pembayaran whaff anda ditunda

    ReplyDelete
  3. kalau mau $5 dollar add Invite code ku, soalnya aku udh ada 410 dollar :) ini kodenya FO89032(harus yg belum download app!) Selamat Berburu dollar :)

    ReplyDelete