Tuesday, October 20, 2015

Apa itu Premise Data Corporation




Apa itu Premsie Data?
Premise data adalah sebuah lembaga pengembangan ekonomi global yang sedang mengadakan riset mengenai pasar ekonomi, sosial, dan politik di seluruh dunia untuk membantu meningkatkan transparansi dan pengetahuan mengenai kondisi setempat.

Premise merupakan sebuah jaringan informasi mobile yang membawa visibilitas hyperlocal ke dunia terhadab tempat-tempat atau lokasi yang paling terpelosok di dunia. Premise meng-indeks dan menganalisa jutaan observasi yang diambil secara real time oleh jaringan kontributor global diseluruh dunia. Menggali hubungan antar manusia untuk memetalan kenyataan yang terjadi di lapangan. Dan membantu para pengambil kebijakan global untuk bergerak lebih cepat dan mengambil keputusan yang berdampak positif.



Premise Data Corporation adalah sebuah perusahaan penganalisis data dan platform yang memonitor perkembangan ekonomi, sosial & politik secara real-time bedasarkan laporan real time dari para kontributor mereka. Premise menghasilkan data dan informasi yang akurat dan akuntabel serta real time yang berasal dari data yang dikumpulkan oleh kontributor setia dari berbagai negara diseluruh dunia.

Konsep project ini sangat membantu Institusi/organisasi global untuk menguji hipotesis dan memantau tren global, membantu para pembuat keputusan global untuk bergerak lebih cepat dan membuat keputusan kebijakan dan investasi yang lebih baik bagi kehidupan masyarakat global.

Premise Berbasis di San Francisco, dan mengoperasikan jaringan di lebih dari 80 kota dari lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Saat ini sedang mengembangkan jejak pengambilan data global. Data yang diperoleh oleh Premise ini akan digunakan oleh customer mereka seperti institusi-institusi terbesar dibidang keuangan, komersial dan pemerintahan.

Dan konsep riset Premise data ini sudah mendapatkan perhatian khusus PBB (United Nation). Dan kota Lombok menjadi kota pilot project Premise data di Indonesia saat ini.

Dengan mendaftar untuk bekerja bersama premise, Anda membantu dengan bagian yang sangat penting dalam misi ini, dan juga menghasilkan uang di waktu luang Anda. 

Premise data corporation akan membayar anda karena anda telah berkontribusi melakukan riset pasar dan mengirimkan data ke Pusat Data Premise melalui Aplikasi Android. Sehingga premise data akan mendapatkan informasi data yang sangat akurat, akuntabel dan real time dari berbagai negara di selutruh dunia. 

Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari survey harga yang sangat mudah disela-sela waktu belanja, kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. sehari kamu bisa mendapatkan 50 hingga 100 foto yang berkualitas dengan potensi pendapatan bisa sampai 100USD. ini yang saya alami.

Saat ini sudah banyak sekali kontributor Premise di berbagai wilayah di Indonesia.

  1. Jakarta
  2. Surabaya.
  3. Bandung
  4. Cilegon.
  5. Padang.
  6. Pekan Baru.
  7. Pontianak.
  8. Medan.
  9. Jambi.
  10. Sumbawa.
  11. Flores.
  12. Pulau Timor.
  13. Kupang.
  14. Sumba.
  15. Sambas.
  16. Dumai.
  17. Sulawesi.
  18. Bandar lampung

Jika ada pertanyaan tentang Premise Data kamu bisa menuliskan pertanyaan di kolom komen di bagian bawah halaman ini atau bisa juga menghubung Community Manager Premise Data Indonesia.
Nama         :  Bapak Mochamad Tohir
Jabatan      : Community Manager Premise Data Indonesia.
Pin BB        : 7D5E4D18

Untuk info lebih lanjut silakan buka WEBSITE RESMI PREMISE DATA 

Baca Juga :

3 Silakan Berkomentar:

  1. Lombok d buka gak lowonganx thaks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lombok bisa silakan tuliskan nama lengkap dan alamat email gmail disini. Nanti akan saya bantu

      Delete
  2. Saya di Aceh,tepatnya Lhokseumawe. 082362052657 itu nomor WA

    ReplyDelete