Thursday, October 22, 2015

Berapa Lama Pembayaran Premise Data



Wong-Sabar - Bila kamu mendengar istilah premise data, apa yang terlintas di pikiran kamu? Sudah tahu, ingin tahu, sudah pernah mendengar sebelumnya, atau tidak mau tahu.

Program Premise Data ini didirikan oleh sebuah perusahaan yang bernama Premise Data Corporation di San Francisco, California, United States. Sebuah perusahaan yang melakukan pengembangan ekonomi global yang sedang melakukan riset pasar untuk kemudian digunakan sebagai acuan untuk mengambil kebijakan penting oleh institusi terbesar di dunia. Dengan melakukan survey atau pengamatan data-data di dunia perbelanjaan kamu akan mendapatkan imbalan yang sesuai dengan yang diberikan oleh premise.

Kamu bisa memilih apakah imbalan yang sudah kamu dapatkan mau kamu ambil sebagai pulsa atau sebagai uang tunai melalui rekening PayPal. 

Jika kamu ambil sebagai Pulsa gratis dari Premise Data namun rasanya terlalu banyak pulsa HP $200. atau sekitar 2.6 juta. Kebanyakan kontributor premise mengambil sebagai uang tunai melalui rekening PayPal.

Jika kamu menginginkan imbalan ditransfer sebagai uang tunai melalui rekening PayPal namun kamu masih belum mempunyai rekening PayPal, maka kamu bisa membuat rekening PayPal dengan Gratis di sini : 
Cara Membuat Rekening PayPal gratis.

Berapa Lama proses Pembayaran dari Premise Data?
Jika melalui PayPal, berdasarkan pengalaman saya setelah kamu menyelesaikan proses request Cashout, dan saat itu juga kamu membuka rekening PayPal, maka uang langsung sudah masuk ke rekening PayPal pada saat itu juga secara instan. 

Bagaimana dengan pembayaran yang diambil dengan pulsa HP apakah bisa dengan cepat? Ya sama saja sekalipun diuangkan untuk mengisi pulsa, saat itu juga akan menambahkan saldo pulsa anda secara instan. Sangat mudah sekali dengan menggunakan Aplikasi Premise Data ini. Foto-foto yang akan kamu ambil akan dilakukan review selama kurang lebih 2-7 hari kerja. Jika foto kamu masuk kriteria, maka akan diterima dan kamu akan mendapatkan imbalan yang lumayan besar.

Jadi jangan khawatir untuk mencoba. Premise saat ini memberikan kesempatan besar kepada siapapun yang bersedia menjadi kontributor sukarela yang mau memberikan data ke Premise dengan mengambil foto-foto dilokasi belanja, di sela-sela waktu mereka melakukan aktifitas sehari-hari.

Premise data benar-benar membayar para kontributor mereka dengan cepat dan transparan. Karena salah satu misi Premise adalah meningkatkan transparasi harga kebutuhan hidup diberbagai penjuru dunia. Premise memberikan daftar tantangan sederhana. Anda hanya akan diminta untuk mengambil foto dari sesuatu, pergi ke suatu tempat perbelanjaan. Pengamatan/survey Anda dikombinasikan dengan jutaan orang lainnya, yang memungkinkan setiap orang untuk belajar lebih banyak tentang satu sama lain dan dunia kita.

Semakin banyak pengamatan atau semakin banyak foto yang kamu dapatkan, maka kamu akan semakin mendapatkan banyak imbalan. Jika kamu saat ini membaca tulisan ini, maka ini adalah sebuah keberuntungan dan tantangan serta kesempatan besar bagi kamu untuk mendapatkann peluang menambah penghasilan disela-sela waktu belanja kamu. Silakan dicoba sendiri dan buktikan.

Namun untuk mencoba kamu harus mengikuti tata cara yang sudah saya posting di postingan saya sebelumnya. Silakan mencoba berdasarkan cara di sini : Cara Daftar Premise Data 


0 Silakan Berkomentar:

Post a Comment