Saturday, October 17, 2015

APLIKASI WHAFF REWARDS UNTUK iOS

WONG-SABAR.BLOGSPOT.CO.ID

Setelah sekitar 4 tahun Whaff Akhirnya menginfokan bahwa mereka akan membuat aplikasi Whaff yang berjalan di Operating System iOS. Jadi buat para penggemar Apple jangan lagi khawatir tidak bisa menggunakan Whaff untuk mendapatkan puluhan dollar dari Whaff.

Kabar menyenangkan tentunya, Namun ada satu pertanyaan yang masih mengganjal di benak saya. Apakah kode BV49347 bisa digunakan oleh pengguna IOS nantinya. Saya sudah menanyakan hal ini di akun facebook Whaff dan masih belum mendapatkan jawaban.
Jika benar kode dari Android bisa digunakan untuk iOS, maka keuntungannya hal ini akan memperbesar peluang untuk mendapatkan pundi-pundi dollar. Artinya semakin besar pasar untuk dijadikan ajang promosi Whaff Rewards.

Informasi ini saya dapatkan barusan saja sebagaimana yang mereka sebutkan di akun resmi Facebook Whaff. Mereka menyebut kan sebagaimana berikut :

"Hi WHAFFers, Finally WHAFF for iOS is coming soon! We are going to launch iOS version by the year's end. Please give us a bit more of your patience and appreciation. Thanks as always! WHAFF Team"


Mengenai kapan waktu pekuncurannya saya juga belum tahu dan mari kita tunggu bersama kabar bagus ini.

Baca Juga :

0 Silakan Berkomentar:

Post a Comment