Wednesday, October 21, 2015

Bukti Pembayaran Premise Data


Premise data sebagai lembaga pengembangan ekonomi global membutuhkan kontributor untuk mendapatkan hasil riset yang real, akuntabel dan dan nyata. Untuk memperoleh hasil yang maksimal Premise data memberikan imbalan bagi setiap kontributor yang dengan sukarela mengirimkan hasil survey harga di masing-masing lokasi yang sudah ditentukan oleh mereka.

Konsep untuk mendapatkan data secara realtime ini dilakukan dengan menawarkan Aplikasi Android yang bisa didownload sesuai cara yang sudah saya jelaskan di postingan saya sebelumnya : Di sini.

Dengan menggunakan aplikasi Android ini kamu bisa melakukan pengambilan foto item yang diminta oleh Premise dan kemudian memberikan label berapa harga, kuantitas, satuan dan merk item tersebut untuk kemudian kamu upload/dikirim ke Pusat data Premise.

Premise akan memberikan imbalan terhadap setiap foto yang diambil dan dikirimkan ke Premise Data melalui Aplikasi HP Android tersebut, dengan nilai yang bervariasi tergantung tingkat kebutuhan data tersebut. Sebagai contoh data yang agak sulit untuk ditemukan semacam biaya sekolah anak usia 6 tahun akan dihargai $0.4+$3. Jadi total foto hasil kuitansi biaya tersebut akan dihargai $3.4/fotonya, namun bisa saja berubah nilainya.

Sebagai contoh data yang mudah didapat namun juga diperlukan oleh Premise data adalah kebutuhan dasar seperti sayuran, buah-buahan, peralatan dapur, makanan pokok dan lain-lain. Item-item tersebut cenderung mudah didapatkan namun harganya berfluktuasi dengan sangat cepat, sehingga data untuk item tersebut juga sangat diperlukan setiap saat sebagai bahan indicator perbandingan data di dunia.

Apakah Benar-benar Akan dibayar oleh Premise? 
Kamu bisa melihat dengan jelas pada gambar dibagian paling atas, perusahaan apa dan siapa yang menjadi Eksekutifnya. Alamat perusahaan juga jelas dan sumber di atas saya dapatkan dari Bloomberg. kamu bisa melihat langsung di sana.

Jika kamu masih ragu dengan Premise Data, di bawah saya akan memberikan contoh hasil pembayaran oleh premise data terhadap para kontributor premise data dari berbagai wilayah di Indonesia yang sudah lama menjadi kontributor setia Premise Data.

Berikut adalah bukti pembayaan oleh Premise Data kepada para kontributor :


Klik foto untuk memperbesar
Klik foto untuk memperbesar
Klik foto untuk memperbesar
Klik foto untuk memperbesar
Klik foto untuk memperbesar
Nampaknya sudah banyak sekali rekan-rekan yang mendapatkan imbalan dari premise data. Foto di atas hanya sebagian kecil yang saya upload dan masih banyak sekali data yang tidak dishare oleh teman-teman kontributor Premise Data.

Jika kamu tertarik dan ingin menjadi kontributor dan ingin mendapatkan tambahan penghasilan harian/mingguan, silakan daftarkan diri kamu sesuai dengan aturan yang sudah saya postingkan pada postingan saya sebelumnya : DI SINI.

Jika masih punya pertanyaan kamu bisa tinggalkan komen di kolom komen pada bagian bawah blog ini. Atau kamu bisa menghubungi Community Manager Premise Data Indonesia.

Nama        :  Bapak Mochamad Tohir
Jabatan      : Community Manager Premise Data Indonesia.

0 Silakan Berkomentar:

Post a Comment