Monday, August 31, 2015

Mendapatkan USD 50 - USD80/hari dari Whaff Rewards

Bagaimana Kita Bisa Mendapatkan USD 50 - USD80/hari dari Whaff Rewards



Siapa yang tidak mau mendapatkan uang rata2 USD 80/hari. Bayangkan saja anda akan mendapatkan sekitar $2400/month atau jika dikonversi ke Rupiah kita sekitar 33 jt perbulan. Jika anda termasuk yang memiliki pendapatan $80/day maka selamat, anda termasuk salah satu orang yang pandai memanfaatkan & mendapatkan salah satu benefit dari internet. 

Dari sekian juta netters yang hampir setiap hari menggunakan internet baik melalui Smart Phone, PC, Laptop, iPad dll., sebagian besar dari mereka/kita hanya menggunakan sekedarnya. Dalam artian sebagian besar dari kita hanya menggunakan fungsi internet secara "BIASA SAJA". Kenapa saya katakan demikian? Yup, biasa di sini karena internet/pc/mobile phone hanya dimanfaatkan sebagaimana sebagian besar orang lain juga memanfaatkan internet. Anda bisa memanfaatkan internet secara lebih dari orang biasa menggunakannya. Whaff Rewards, google adsense, aplikasi game online, PTC dan lain2 adalah contoh kecil hal-hal yang bisa dimanfaatkan oleh online marketer dan para pendulang dollar secara online. Saat ini Google Adsense masih menjadi salah satu money generator bagi sebagian besar blogger, publisher, dan sebagian orang2 pecinta dunia online yang punya hobi menulis. 

Mindset blogger sekarang sudah jauh berbeda dari pertama kali saya mengenal dunia Bloging. Sebagain besar sudah beramai-ramai mengejar profit/money, bukan lagi sekedar menyalurkan hobi menulis dan sekedar berbagi tips atau trik. Terkadang sampai ada yang menulis hal-hal sepele yang sebenarnya kita juga sudah mengetahui hal-hal tersebut tanpa harus membaca dari blog/website tersebut. Yah, namun itulah fenomena yang terjadi dan memang google memanfaatkan tingginya traffic visitor untuk memasang iklan mereka. ini adalah iklan yang murah dan simple buat google untuk mempromosikan produk terbaru mereka.


Sekarang bagaimana Anda akan menjadi sebagian kecil/sedikit orang yang bisa memanfaatkan Mobile Phone. Saya akan berbagi cara mendapatkan $50-80/hari. Ikuti tips berikut :


1. Siapkan PC/HP Androif Anda beserta koneksi internet yang bagus tentunya.
2. Buka link berikut ini, Money you wanna make today
3. Dari link akan tampil seperti pada view di bawah :


4. Masukkan dollar yang Anda ingin capai pada bagian "Money you wanna make today" dengan $80.
5. Dan pada bagian "Money you wanna make yestersay" dengan $50.
6. Kemudian klik "Generate Cash"
7. Dan Tarraaaa.. lihat hasil yang sudah anda lakukan, amazing bukan.


Klik gambar untuk memperbesar

Anda tentunya anda juga harus memiliki akun paypal untuk bisa digunakan sebagai media pembayaran/payment uang Anda. Untuk kemudian mentransfer dollar anda ke Rekening Bank Lokal seperti Mandiri, BCA, BNI, BRI dll. Bagaimana cara membuat akun Paypal saya akan menjelaskan tersendiri pada segment yang berbeda.

Bagaimana Anda melihat hasil yang telah Anda kerjaan di atas? Sangat fantastis bukan? Dari proses di atas sangat mudah bukan. 

Yup memang sebagian besar orang akan sangat senang sekali melihat hasil di atas. Hanya dalam waktu yang singkat dan proses yang sangat sederhana, Anda sudah mendapatkan $80/day. Hmmm.. namun di sini saya tekankan bahwa Anda telah melakukan sesuatu yang fantastis dengan melakukan langkah-langkah 1 sampai dengan nomor 7 di atas. 

Anda bisa melakukan proses di atas untuk hasil dollar yang lebih fantastis lagi dan itu terserah Anda. Pada prinsipnya sebagian besar orang akan mencari cara bagaimana mendapatkan uang/dollar dari internet dengan mudah, namun sangat sedikit sekali yang mau bertindak dan konsisten melakukan. 

Ya, Kuncinya disini Anda hanya perlu bertindak, take action dan konsisten. Dengan demikian $80/day akan benar-benar mengalir deras ke kantong Anda melalui Paypal tanpa harus menunggu lama dan itu bisa dan Anda juga bisa melakukan.

Hanya yg mau melakukan & aware yang akan mendapatkan benefit dari apapun, termasuk benefit dari internet.


$80/day are possible for you, and you can earn money from Internet by Consistent & Persistent.

Anda tertarik bukan, mulai sekarang mari kita lakukan yang sebenarnya bagaimana cara mendapatkan money/dollar dari Internet dalam hal ini adalah melaui Aplikasi Whaff Rewards di HP Android Anda :


1. Download Whaff Rewards melalui Playstore Android.
2. Install Application.
3. Login dengan Facebook.
4. Masukan kode invitation BV49347.
5. Dan Anda akan benar-benar mendapatkan uang dollar melalui Android Anda. 
6. Lebih detail silakan open link berikut : Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards

Pada prinsipnya kerja online maupun offline sama-sama membutuhkan usaha dan konsistensi. Jadi mulai sekarang lakukan apa yang saya tulis di atas dan konsisten dalam bertindak. Ibarat kata tidak ada makan siang gratis di dunia ini. Namun makan siang itu bisa lebih murah jika kita mau membaca, tahu dan jeli dalam mencari lokasi yang tepat.



Sekian dulu dari dari saya semoga Anda benar-benar mendapatkan $80/day. Baca, lakukan, dan konsisten. Salam Inspirasi.

2 Silakan Berkomentar:

  1. Trik yang menarik, dengan mengiming - imingi dapat 80$ per hari pada pembahasan artikel di awalnya, kemudian menyuruh meng install whaff..

    ckckck

    ReplyDelete