Thursday, November 12, 2015

Tips Mudah dan Cepat Mendapatkan Ninja Rank SS Ninja Heroes

Wong-sabar - Trik cepat mendapatkan ranking Ninja SS pada permainan Ninja Heroes ini adalah cara terbaru yang sudah terbukti berhasil. Kamu bisa mencoba melakukan dengan cara yang akan saya bagi secara gratis ini.  Bagi yang suka sekali dengan anime Naruto pasti akan sangat menyukai kabar ini karena kamu tidak perlu repot-repot harus bermain lama-lama. Dengan cara yang normal kamu akan susah sekali mendapatkan gems gold tersebut.

Dan sekarang game ini bisa kamu install gratis melalui Play Store Android kamu. Sekarang saatnya kamu memanfaatkan android kamu untuk mendapatkan ranking SS pada permainan ini. Sebelumnya kamu harus memastikan bahwa android kamu sudah terkonek dengan internet yang cukup bagus. dan kamu juga harus mempunyai akun facebook yang digunakan untuk login nantinya. 

Cara ini aman, legal, cepat dan pasti berhasil jika kamu sungguh-sungguh. Bagaimana cara mendapatkan Ninja Sixth Paths Madara Ranking SS, langsung saja menuju TKP.
  • Siapkan HP Android kamu dan catat kode BV49347.
  • Download Aplikasi di sini : Download Aplikasi.
  • Instal aplikasi tersebut sampai selesai.
  • Buka aplikasi dan daftar dengan cara login dengan menggunakan akun facebook kamu pada bagian pojok kanan atas. di jamin aman.

  • Saat kamu diminta memasukkan kode, masukan kode premium berikut BV49347 yang sudah kamu cata tadi, 
  • Ingat kode ini hanya berlaku sekali saja. Jadi jangan sampai salah, jika salah kamu tidak akan mendapatkan uang pertama kali kamu dan tidak bisa diulang, agar kamu mendapatkan uang dollar pertama kalinya sebesar $0,3. Jika ada promo terkadang bisa $0,5.
  • Cara menambha dollar lagi, kamu install dan mainkan aplikasi yang rekomendasikan oleh Whaff beberapa menit saja. Serta kamu juga bisa melakukan cek kegadiran untuk mendapatkan tambahan dollar lagi.

  • Lakukan secara berulang untuk mendapatkan tambahan dollar dengan cepat, hingga terkumpul minimal $10.5
  • Jika sudah terkumpul $10, langkah selanjutnya adalah melakukan payout ke Google Play Gift Card.
  • Buka Aplikasi Whaff dan tap pada menu pojok kiri atas (tanda panah merah).
  • Pilih menu "Payout"
  • Kemudian pilih Google Play Gift Card (min. $10) (US). Dan klik "Request". maka saldo kamu akan terpotong sebesar $10.00.

  • Setelah itu pihak Whaff akan melakukan konfirmasi. Kamu diminta menunggu 1-3 hari. Dan kalian akan mendapatkan 20 digit kode google play gift card untuk ditukarkan di Play store.
  • Simpan kode di atas agar kalian mudah dalam proses penukaran nantinya.
  • Ingat bahwa kode diatas hanya untuk wilayah US saja. Sehingga kalian perlu untuk mengubah alamat google Wallet kamu menjadi United State (US).

Membuat & Konfigurasi Google Wallet

Google Wallet adalah alat pembayaran resmi milik Google yang memiliki otorisasi atas transaksi seluruh produk dari Google.
Games seperti Clash of Clans dan Boom Beach juga menggunakan Google Wallet sebagai metode transaksi pembelian, begitu pula untuk Ninja Heroes. Oleh karena itu kamu wajib memiliki akun Google Wallet.
Hanya saja, dollar yang nanti akan kita dapatkan hanya bisa digunakan oleh Google Wallet versi US (Amerika). Nah, sekarang tugas kamu adalah merubah akun Google Wallet menjadi alamat di Amerika.
  • Buka dan Login ke Google Wallet menggunakan akun Google kamu. (Harus menggunakan Akun Google/Gmail yang sudah terintegrasi dengan Android kamu).
  • Jika sudah, masuk ke Settings > Klik Home Address. Ganti alamatnya menjadi seperti gambar di bawah ini, atau kamu juga bisa menggunakan alamat valid yang ada di USA.

Setelah mengubah alamat google wallet kalian lanjutkan dengan langkah berikutnya, yaitu penukaran google play gift card di play store :
1. Buka Play store, pilih menu pojok kiri atas.
2. Pilih "Redeem" atau "Tukarkan"
3. Masukan kode gift card yang sudah kamu catat tadi.
4. klik Redeem/tukarkan, dan masukan 20 kode play store ke aplikasi play store kamu, maka saldo Play Store akan bertambah $10.00.



5. Saldo di Play Store Bertambah sebesar $10,00


Sekarang kamu sudah bisa membeli gold sesuai dengan saldo anda, semakin besar semakin banyak gold yang akan kamu peroleh. Silakan di coba cara ini100% sudah pasti berhasil. Salam inspirasi.




2 Silakan Berkomentar: