Friday, November 20, 2015

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Android Terbaru

wong-sabar.blogspot.co.id - Bagaimana cara menghilangkan iklan Android?Jika kamu punya HP android dan terkadang tiba-tiba muncul iklan yang menutupi apa yang sedang kamu baca, maka hal tersebut akan sangat mengganggu tentunya.

Karena saat ini gadget android sekarang ini banyak sekali digemari oleh masyarakat. Selain canggih, android juga menyediakan berbagai macam aplikasi yang sangat menarik. Salah satu aplikasi yang sangat menarik adalah game gratis. Game-game gratis ini sangat menarik minat orang untuk menggunakan gadget dengan berbasis android. Aplikasi-aplikasi gratis ini banyak sekali didownload oleh para pengguna gadget. Tapi sayangnya, aplikasi gratis ini ketika digunakan sering memunculkan iklan-iklan yang mungkin menurut Anda tidak penting dan sangat mengganggu. Apalagi jika iklan-iklan muncul ketika Anda sedang asyik bermain. Sebenarnya iklan yang bermunculan ini bisa dihilangkan. Cara menghilangkan iklan Android sebenarnya sangat mudah Anda tinggal menginstall aplikasi yang memang khusus untuk memblokir iklan.

Cara menghilangkan iklan Android dengan menggunakan aplikasi sangat mudah, karena Anda tidak perlu melakukan root ulang pada gadget android Anda. Berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menghilangkan iklan dalam aplikasi gratisan android Anda.

AdBlock
Salah satu aplikasi yang bisa menghilangkan iklan yang sangat mengganggu yaitu AdBlock. Aplikasi ini sangat mudah cara kerjanya dan cara instalnya. Setelah aplikasi AdBlock Plus ini diunggah dan diinstall dalam gadget Anda. Ubah pengaturan pada menu utama aplikasi dengan mengaktifkan filtering. Filtering yang tadinya off menjadi on. Langkah selanjutnya gunakan setting aplikasi WiFi. Selanjutnya pilih network modifikasi dan pilih show advanced option ganti dengan manual dan masukan angka 2020 pada hostname, kemudian save. Dengan sendirinya iklan tidak bisa masuk ketika Anda sedang menggunakan aplikasi lainnya di gadget Android Anda.

AdAway
Selain AdBlock Plus Anda juga bisa menggunakan AdAway. Cara menghilangkan iklan Android dengan menggunakan AdAway juga mudah. Langkah pertama Anda harus mendownload aplikasi AdAway ini. Kemudian jalankan aplikasi ini. Anda diminta untuk meng-root android Anda, kemudian klik grant. Kemudian klik Download files and apply ad blocking. Jika tulisan disabed berubah applying successful, Anda sudah berhasil menggunakan aplikasi ini dan memblokir iklan yang ada.

AdFree
Cara menghilangkan iklan Android juga bisa menggunakan AdFree. Penggunaannya juga sangat mudah. Langkah pertama Anda tinggal download kemudian install aplikasi tersebut. Setelah sukses diinstal pilih ‘Bootup normally’. Setelah itu, install dan download hostname. Jika sudah berhasil, maka Anda sudah sukses menginstal aplikasi dan juga semua iklan sudah terblokir untuk masuk dalam gadget Anda.

Lucky Patcher
Cara menghilangkan iklan Android yang terakhir yaitu dengan menggunakan Lucky Patcher. Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Setelah terinstall dalam gadget Anda, pilih aplikasi yang akan diblokir iklannya kemudian pilih remove Google Ads dan pilih patch Google Ads. Kemudian pilih resizing ads to null/zero atau bisa pilih resizing ads to smaller size. Untuk null atau zero berati menghilangkan iklan secara penuh. Sedangkan smaller size mengganti ukuran iklan menjadi lebih kecil tapi tetap muncul.

Bagaimana sangat mudah bukan cara menghilangkan iklan Android yang mengganggu Anda? Anda tidak perlu menginstal semua aplikasi yang sudah disebutkan cukup dengan memilih salah satu aplikasi saja. Perlu Anda ketahui juga, iklan yang muncul merupakan penghasilan dari pembuatan aplikasi gratisan tersebut. Melalui iklan yang ditayangkan, Anda tentunya secara tidak langsung akan membacanya dan terkadang mengklik link yang diberikan. Tidak hanya klik saja, Anda mungkin juga akan tergiur dengan aplikasi yang ditawarkan. Jika sudah menggunakan salah satu aplikasi diatas tidak akan ada lagi iklan yang muncul ketika Anda sedang bermain dengan gadget Anda secara online.

Silakan tinggalkan komen di bawah. Salam inspirasi.



Baca Juga : 

0 Silakan Berkomentar:

Post a Comment